Bisnis dari rumah untuk Bunda

Selamat datang , dan selamat Bergabung di bisnis saya..,
lihat-lihat dan dibaca2 dulu aja paparan 2 saya.., bisnis ini cukup simple dan flexible..bisa dilakukan kapan dan dimana saja.., menyenangkan dan sangat LUAR BIASA.., cuma butuh 39.900 untuk memulai nya.., saat2 bahagia dengan si kecil pun akan selalu menjadi milik kita.., bisnis impian para ibu-ibu yang yang ga mau hanya duduk diam di rumah , hanya menunggu terima uang belanja bulanan dari suami tentunya..
yuk mom.., jangan ragu lagi.... Joint Now..! butuh info lebih banyak colek saya di : ym : pcfmdn@yahoo.com

Bisnis Serba Nyambi...

Bisnis Serba Nyambi...
Bisa disambi apaaa aja..

Jumat, 25 Mei 2012

Panduan penting dalam pemilihan dan penggunaan Ananndapers SUPER SERAP REBORN:



  1. Standar ukuran Ananndapers SS REBORN Mini itu setara dengan cloth diapers allsize merek lain, yaitu menjangkau dari mulai ukuran newborn sampai ukuran large (batas 15 kg). Dengan demikian, SS REBORN Mini adalah pilihan yang paling tepat untuk bayi di bawah usia setahun, atau bayi yang posturnya tinggi kurus hingga usia 1,5 tahun. Bagi bayi dengan postur tinggi kurus, maka SS REBORN Mini masih dapat dikenakan sampai bayinya berusia 2,5 tahun.
  2. Standar ukuran Ananndapers SS REBORN Reguler itu di atas cloth diapers allsize merek lain, yaitu menjangkau dari mulai ukuran small sampai ukuran extra large (batas 20 - 25 kg). Dengan demikian, Edisi Reguler hanya cocok dikenakan oleh bayi gendut, yang berusia di atas setahun atau bayi dengan postur tinggi kurus dengan usia di atas 1,5 tahun.
  3. Selalu ada perkecualian, dimana bayi yang sejak lahir beratnya sudah diatas normal, sehingga bisa mengenakan Edisi Reguler dari sejak awal, dengan keketatan pemakaian yang pas, sehingga tidak terjadi resiko rembes paha.
  4. Sistem snap/kancing di samping kiri, kanan dan bagian depan, disediakan untuk mengatur keketatan pemakaian secara maksimal. Resiko pingget pada lingkar paha akibat pemakaian yang ketat sulit untuk dihindari, apabila ibunya menghendaki agar SS REBORN bisa benar-benar tidak terjadi rembes untuk pemakaian dalam waktu lama. Jika ingin benar-benar terbebas dari resiko pingget tetapi tetap tidak rembes, maka sebaiknya menggunakan SS REBORN Edisi Mini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

sekilas tentang bisnis ini ..


Daftar

Daftar
Rp. . 39.900,- + KTP doank..

Nadia M.Yuniardo Ibu Rumah Tangga,Berpenghasilan 40 jt /bln, ( sd th 2010)

Nadia M.Yuniardo Ibu Rumah Tangga,Berpenghasilan 40 jt /bln, ( sd th 2010)
sd. 2012 penghasilan mba nad 210 jt /bln...Mak nyos...ngiler..