Bisnis dari rumah untuk Bunda

Selamat datang , dan selamat Bergabung di bisnis saya..,
lihat-lihat dan dibaca2 dulu aja paparan 2 saya.., bisnis ini cukup simple dan flexible..bisa dilakukan kapan dan dimana saja.., menyenangkan dan sangat LUAR BIASA.., cuma butuh 39.900 untuk memulai nya.., saat2 bahagia dengan si kecil pun akan selalu menjadi milik kita.., bisnis impian para ibu-ibu yang yang ga mau hanya duduk diam di rumah , hanya menunggu terima uang belanja bulanan dari suami tentunya..
yuk mom.., jangan ragu lagi.... Joint Now..! butuh info lebih banyak colek saya di : ym : pcfmdn@yahoo.com

Bisnis Serba Nyambi...

Bisnis Serba Nyambi...
Bisa disambi apaaa aja..

Kamis, 24 Mei 2012

Produk Lokal Kualitas ga kalah dengan produk luar

Sungguh patut disayangkan, banyak pabrikan cloth diapers saat ini hanya menciptakan produk yang mengandalkan pada teknologi garment saja, seperti pemakaian kain bamboo dan sejenisnya, tetapi sangat miskin inovasi pada teknologi desain. Akibatnya sangat jelas, cloth diapers menjadi semakin mahal, tetapi sangat sedikit terjadi peningkatan pada kinerjanya.

Bagaimanapun juga, keresahan konsumen mencerminkan hal ini. Begitu banyak konsumen bereksperimen dengan beraneka ragam merek cloth diapers yang tersedia saat ini. Begitu rendah kesetiaan mereka pada merek. Semua akhirnya menyadari bahwa pencarian pada cloth diapers yang tetap terasa kering di permukaan dalam dan tidak bocor di permukaan luar setelah beberapa kali pipis hampir tidak mungkin ditemukan!

Di sisi lain, keresahan itu ditangkap oleh produsen sebagai peluang untuk menaikkan harga jual dengan menciptakan isu-isu marketing yang sangat sedikit menjawab masalah mendasar yang dihadapi cloth diapers. Isu kain insert bamboo dan hemp misalnya, seolah-olah mampu menyihir cloth diapers menjadi produk kesehatan berkinerja sangat tinggi. Kenyataannya sama sekali tidak! Sudah lama diketahui oleh saintis di bidang textile, bahwa karakteristik anti mikrobial itu dimiliki oleh kain microfiber karena efek listrik statis yang dihasilkan dalam tahapan splitting benangnya. Daya magnetik yang dihasilkan oleh kain microfiber, mampu menarik zarah zarah mikroskopik lengket di permukaannya dan mati. Oleh karenanya, serat apapun juga yang dipakai, maka yang paling menentukan handal tidaknya kain microfiber itu bukan pada jenis serat yang digunakan, tetapi pada teknologi pemrosesan benangnya, sehingga bisa dihasilkan “titian serambut dibelah tujuh” secara sempurna!

Jika demikian halnya, maka sia-sia saja apabila kain bamboo yang digunakan, adalah hasil produksi mesin-mesin dengan kemampuan splitting yang rendah. Apalagi kebanyakan kain bamboo yang beredar sekarang memiliki grammasi yang ringan. Dengan dua faktor itu, maka kain bamboo secara umum masih lebih rendah daya serap cairannya dibanding microfiber, dan lebih rendah pula daya magnetik yang berfungsi mengeliminir zarah-zarah mikroskopik dari luar.

Faktanya, teknologi microfiber diindustrikan pertama kali di Korea pada awal 90-an. Teknologi itulah yang kini sudah hadir di Indonesia melalui Mipacko Farrela. Teknologi splitting benang microfiber yang digunakan Mipacko saat ini jauh lebih baik dibanding mesin-mesin splitting dari daratan Cina yang digunakan untuk memproduksi kain bamboo. Oleh karenanya, untuk grammasi yang sama, kualitas microfiber Mipacko yang kini menjadi pemasok resmi produk Bum Genius jauh di atas kain bamboo asal Negeri Cina. Super Serap REBORN adalah satu-satunya produk yang menggunakan 4 layer kain microfiber Mipacko

Teknologi water trapping system-nya, menjamin cairan yang telah diserap oleh microfiber tidak kembali naik ke permukaan. Desain pull up allsize dengan adjustable snap memberikan kesempatan kepraktisan penggunaan maksimal bagi anak-anak aktif yang kesulitan dengan penggunaan sistem velcro. Dirancang tanpa insert dan tanpa lidah, SS REBORN mengubah pandangan bahwa bentuk cloth diapers tidak mungkin sesimple bentuk pampers sekali pakai pada umumnya. Singkat cerita, SS REBORN adalah produk allsize yang simple, praktis, berdaya serap tinggi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

sekilas tentang bisnis ini ..


Daftar

Daftar
Rp. . 39.900,- + KTP doank..

Nadia M.Yuniardo Ibu Rumah Tangga,Berpenghasilan 40 jt /bln, ( sd th 2010)

Nadia M.Yuniardo Ibu Rumah Tangga,Berpenghasilan 40 jt /bln, ( sd th 2010)
sd. 2012 penghasilan mba nad 210 jt /bln...Mak nyos...ngiler..